Tuesday 6 October 2015

Resep sederhana membuat es krim sendiri dari kulit pisang lembut dan nyummi

by Unknown  |  in Es Krim kulit pisang at  Tuesday, October 06, 2015


Resep membuat es krim - Siapa yang tak suka dengan es krim, semuanya pasti suka apalagi anak anak. Rasanya yang enak dan teksturnya yang lembut menjadikan es krim menjadi makanan idola. Karena peluangnya yang sangat menjanjikan, banyak perusahaan es krim terus berlomba lomba untuk menghasilkan produk es krim terbaik mereka baik dari segi keaneka ragaman rasa yang ditawarkan maupun dari segi bentuk tampilan es krimnya.


Pernahkah terpikir oleh anda untuk membuat es krim sendiri dirumah dan melakuakan sesuatu yang tak biasa misalnya saja membuat es krim dari kulit pisang. Bukankah ini akan menjadi sesuatu yang wah... Dan menambah keaneka ragaman rasa es krim.Taukah anda bahwa dalam kulit pisang terkandung anti oksidan yang berguna untuk mengurangi depresi. Selain itu juga kulit pisang masih memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A yang sangat berguna untuk kesehatan mata. 


Jadi tak ada salahnya untuk mencoba membuat es krim dari kulit pisang,karena selain rasanya yang enak dan lembut juga mempunyai manfaat lain yaitu baik untuk kesehatan. Bagaimana tertarik untuk mencoba membuat es krim sendiri dirumah? Baiklah setelah sebelumnya goyang lidah memberikn Resep dan cara membuat piscok meler keju susu yang legit. sekarang akan memberikan Resep sederhana membuat es krim sendiri dari kulit pisang lembut dan nyummi, memang tak ada aturan pasti dalam pembuatanya jadi anda bisa mengaturnya sendiri sesuai selera.

Resep sederhana membuat es krim sendiri dari kulit pisang lembut dan nyummi


Resep sederhana membuat es krim sendiri dari kulit pisang lembut dan nyummi

Bahan bahan yang diperlukan


1.Kulit pisang
2.Tepung es krim
3.Coklat
4.Susu


Cara membuat es krim kulit pisang


1.Bersihkan kulit pisang kemudian rebus selama 15 menit
2.Blender kulit pisang sampai halus kemudian saring ambil sarinya
3.Rebus kembali sari kulit pisang hingga mendidih angkat, dinginkan
4.Campur sari kulit pisang dengan tepung es krim, coklat dan susu aduk sampai rata lalu masukan kedalam Cup setelah itu baru masukan ke freezer
5.Es krim kulit pisang siap dikonsumsi.

Sangat mudah bukan step by step membuatnya,  bahan bahanya pun mudah untuk didapatkan selain itu anda juga telah melalakukan sesuatu yang bermanfaat dengan merubah limbah  kulit pisang yang tadinya hanya akan menjadi sampah menjadi bernilai. Selamat mencoba Resep sederhana membuat es krim sendiri dari kulit pisang lembut dan nyummi semoga bermanfaat.


1 comment:

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dalam Program Hibah Uang Gaib hidupnya kembali sukses.

    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danagaib.xtgem.com semua petunjuknya saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih saya tidak akan melupakan jasa ini.

    jika kalian ingin seperti saya, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan kunjungi website www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI



































































































































    ReplyDelete

Proudly Powered by Blogger.